oleh

Rotasi Jabatan, Kapolres Belitung AKBP Ary Mujiyono Sertijabkan Delapan PJU

BELITUNG, MediaPolri – Kapolres Belitung AKBP Ary Mujiyono pimpin sertijab delapan pejabat utama Polres Belitung, di halaman Mapolres Belitung, Jumat (11/9/2020).

Delapan posisi jabatan yang dirotasi,
Wakapolres Belitung Kompol Andi Rahmadi,S.H., S.I.K dimutasi kejabatan baru sebagai P.S Kasubbidwaprof Bidpropam Polda Kep. Babel. Posisi yang ditinggalkannya  digantikan oleh Kompol Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprog Bagrenprogarrorena Polda Kep babel.

Sedangkan Wakapolres Belitung Timur, Kompol Bambang Malaisiantoro menempati jabatan baru sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Kep. Babel. Posisi yang ditingkalkannya, digantikan oleh Kompol Agus Handoko, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Belitung.

Jabatan Kabagsumda yang ditinggalkan Agus Handoko digantikan oleh AKP Ponijan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubaglog Bag Sumda Polres Belitung.

Kabagops Polres Belitung Kompol Feri Arnadi dimutasi dan menempati jabatan baru sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas  Polda Kep. Babel. Posisinya digantikan oleh Kompol Jadiman Sihotang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Pangkalpinang.

Jabatan Kasat Lantas Polres Belitung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Nicodemus Brahmana, SH., SIK digantikan oleh Iptu Sugraito, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kadau. AKP Nicodemus Brahmana menempati jabatan baru sebagai PS.Kasubagkompeten Bagbinkar Rosdm Polda Kep, babel.

Jabatan Kapolsek Badau yang ditinggalkan oleh IPTU Sugraito digantikan oleh Iptu Ferry Gunadi yang sebelumnya menajabat sebagai Pamin Siharkan Subditfasharkam Dipolairud Polda Kep. Babel.

AKP Mardo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Belitung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Belitung Timur mengantikan posisi Iptu Hamdan. Iptu Hamdan sendiri menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Belitung.

Sementara AKP Khoirudin Hadi Wahono yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Bianmas Polres Belitung menempati posisi baru sebagai PS. Kabagren Polres Belitung.

Jabatan Kasat Sabhara Polres Belitung Iptu Edi Harto digantikan oleh Iptu Abdul Haris  yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Sijuk. Iptu Edi Harto menempati jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Polres Belitung Timur. Jabatan kapolsek sijuk yang ditinggalkan oleh Iptu Abdul haris dihggantikan oleh AKP Maulup Irsan sebelumnya sebagai PAMA Polres Beltim.

“Perlu disadari bahwa jabatan yang diberikan bukan anugerah dari pimpinan namun amanah dan tanggungjawab yang harus dijaga baik kepada instansi, masyarakat, bangsa dan negara,” tegas  Kapolres dalam amanatnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Andi Rahmadi, Kompol Feri Arandi, AKP Agus Handoko, AKP Mardo, Iptu Edi Harto dan Iptu Sugraito atas dedikasi, loyalitas dan tanggungjawab yang tinggi selama bertugas di Polres Belitung.

Dalam kesempatan itu,kapolres mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses di tempat yang baru.
“Kepada pejabat baru saya agar segera menyesuaikan diri di Polres Belitung, utamanya tupoksi sesuai jabatan yang baru,” pesan Kapolres. (*/Ign)

Komentar

News Feed