oleh

Wakapolda Bengkulu : 39 Peserta PAG Dinyatakan Lulus Seleksi Bintara ke Perwira Tahun 2020

BENGKULUBertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH., MM., memimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Dari Bintara Ke Perwira Polri Tahun 2020, Kemarin ( Kamis ,10/09/20).

Acara sidang terbuka ini juga dihadiri Karo SDM Kombes Pol Ivan Adityas Nugraha SIK selaku pembuka sidang, para Katim, pengawas internal Polda Bengkulu dan 39 peserta anggota Bintara yang mengikuti seleksi Perwira.

Wakapolda Bengkulu dalam kesempatan ini menyampaikan selamat kepada 39 peserta PAG yang dinyatakan lulus seleksi Bintara ke Perwira Tahun 2020 dan mengingatkan kepada peserta yang lulus untuk mengucapkan puji dan syukur.

“selamat ke-39 peserta PAG dinyatakan lulus seleksi dari Bintara ke Perwira, jangan lupa untuk mengucap puji dan syukur,” pungkasnya.

Dijadwalkan ke-39 orang peserta PAG yang lulus seleksi Perwira akan menjalani pemeriksan SWAB pada 18 sampai 19 September 2020. Selanjutnya kegiatan sidang terbuka ini ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh seluruh peserta sidang.@hms

Komentar

News Feed