oleh

Meningkatnya Penyebaran Covid 19, Inilah Himbauan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Dalam Pendisiplinan Prokes

KLUNGKUNG, Mediapolri – Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H mengajak masyarakat Kabupaten Klungkung untuk disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai sinergitas antara Polres Klungkung, Kodim 1610 dan Pemkab sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Hukum Polres Klungkung. kamis, (10/09/20).

Menurut orang nomor satu di polres Klungkung, penggunaan masker sangat penting di saat pandemi Covid-19. Dengan mengenakan masker, dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan “Terangnya.

“Apalagi, saat ini semakin banyak kasus penularan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Ada di antaranya yang tampak sehat, ternyata terinfeksi virus corona,” kata Kapolres Klungkung
Dalam kegiatan tersebut.

Selain melakukan sosialisasi pentingnya menggunakan masker dengan benar, Bupati Klungkung, Kapolres, Dandim dan bersama jajaran membagikan masker kepada warga masyarakat.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H berharap, kesadaran warga masyarakat untuk memakai masker dengan benar saat beraktivitas di luar rumah dapat meningkat. Sehingga, penyebaran Covid-19 di wilayah itu dapat ditekan.

“Kami harap masyarakat diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 “Ucap Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H ini ,”Tandasnya@agus.

IMG 20200910 WA0153

Komentar

News Feed