oleh

Polres Subang Tangkap Pelaku Curanmor, Hasil Curian Sampai 35 Unit Motor

SUBANG, MediaPolri – Jajaran Sat Reskrim Polres Subang, berhasil meringkus kawanan penjahat pencurian dengan pemberatan, dari dua tersangka yang berhasil diringkus berinisial YP, warga Kampung Simpar Desa Rancamulya Kecamatan Patokbeusi Subang, sedangkan satu orang lagi DPO berinisial AN (27).

Kini tersangkah masih mendekam di sel Mapolres Subang, kemudian tersangka berhasi mencuri sepeda motor sebanyak 35 unit sepeda motor berbagai merek, dan hasil curian tersebut di jual oleh tersangka berpariasi dari mulai Rp 2 jutaan.

Namun, Sat Reskrim Polres Subang berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor, dan barang buktinya ada di Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M. M., CHRA. didampingi Kasat Reskrim AKP. M. Wafdan Muttaqin, S.I.K., M.H mengatakan pada hari Senin pada tanggal 24 Agustus tahin 2020 sekira pukul 12.30, dipinggir jalan samping saluran irigasi di Dusun Parapat Deaa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Subang, telah terjadi prncurian satu unit sepeda motor R2 Honda Beat tahun 2017 warna biru.

Pencirian dilakukan oleh tersangka YS dan AN, sedangkan yang memantau situasi AN, sedangkan YS yang melakukan pencurian kendaraan sepeda motor tersebut dengan kunci T, setelah berhasil mrncuri YS dan AN langsung kabur.

Lanjut Kapolres Unit Jantras dan Resmob Sat Reskrim Polres Subang, dapat menangkap pelaku pencurian dengan pemberatasan atas nama tersangka YP pada hari Dabtu tanggal 5 September tahun 2020, sekira pukul 13.00 WIB, dari tangan pelaku dapat diamankan barang bukti satu unit kendaraan R2 Honda Beat tahun 2017 Nopol T 2326″, ujar Kapolres Subang. @jajang

IMG 20200910 152915

Komentar

News Feed