oleh

Sambut Pilkada Serentak, Polda Bengkulu Gelar Deklarasi Aman Covid – 19

BENGKULU Menyambut pelaksanaan Gelaran Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu secara serentak. Polda Bengkulu Menggelar Deklarasi Aman Covid-19 Pada hari ini Kamis (10/09) pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.30 Wib di Lapangan Rokunfu Polda Bengkulu.

Deklarasi yang digelar secara serentak oleh seluruh Polres Jajaran Polda Bengkulu yang melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 ini dihadiri Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, Danrem, unsur Forkopimda serta tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu periode 2020 sampai dengan periode 2025. Turut hadir juga dari mahasiswa, ketua adat, organisasi masyarakat (Ormas), dan perwakilan orang tua mahasiswa Papua.

Kegiatan Giat Deklarasi Aman Covid-19 sebagai upaya Tim Kepolisian untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam gelaran Pilkada serentak 2020 yang diikuti oleh tiga pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Bengkulu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah ditengah penerapan kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

”Untuk mencegah claster baru penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Pilkada berlangsung, kita gelar deklarasi secara serentak di seluruh Polres yang melaksanakan Pilkada. Ungkap Kapolda Bengkulu.@humas

Komentar

News Feed