oleh

Polsek Pagaden Polres Subang Sukses Laksanakan Kegiatan Operasi Aman Nusa II

SUBANG, MediaPolri – Kepolisian Sektor (POLSEK) Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat sukses laksanakan operasi kegiatan “Aman Nusa II” di Desa Munjul dan Desa Bendungan pada Hari Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatannya pihak Kepolisian dibantu oleh Pihak Kepala Desa dan Kecamatan melakukan penyuluhan kepada masyarakat di Desa Bendungan dan Desa Munjul terkait protokol kesehatan disuasana Pandemi Covid-19 dalam rangka adaptasi kebisaan baru atau New Normal untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Supaya tetap Produktif dan Aman dari Pandemi.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M.CHRA melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir, S.IP. dan diperintahkan kepada Kanit Bias Polsek Pagaden untuk melaksanakan PAM Hajatan dan Penyuluhan kepada masyarakat Desa.

Selama melakukan aktifitas Pasukan Unit Pembinaan Masyarakat (PANIT BINMAS) Polsek Pagaden tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan tetap menjaga jarak aman untuk antisipasi Pencegahan Penularan Covid-19.@Red

Komentar

News Feed