oleh

Kapolres Tolikara Apresiasi, Satu Anak Polisi Ikut Peserta MTQ Tingkat Prov. ke XXVIII

TOLIKARA – Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully.,SH.,MH Dalam kegiatan MTQ Tingkat Prov.di Wamena Kab. Jayawijaya, berikan apresiasi kepada anggotanya di mana salah satu putrinya masuk dalam Peserta MTQ yang hari ini akan di berangkatkan Wamena Kab.Jayawijaya.Senin ( 07/09/20 ).

Anggota tersebut adalah Brigpol Siswanto bertugas di Kasitipol satuan Polres Tolikara, memeliki putri pertamanya yakni bernama Vania Carisa umur 7 tahun dengan berstatus pelajar SD Negeri Karubaga, sudah mampu menghapalkan Al – Quran.

Kapolres Tolikara saat di temui di Ruang kerjanya mengatakan hal ini semoga menjadi motivasi kepada setiap anggota saya mendidik setiap anaknya melalui pendidikan agama, pendidikan formal dan anak merupakan masa depan kita sebagai generasi penerus, kita sebagai anggota Polri jangan terlepas mendidik anak dengan baik untuk menuntut ilmu ke jenjang tingkat atas serta saya berharap seluruh ibu – ibu bhayangkari Polres Tolikara tetap mendukung suaminya dalam melaksnakan Tugas,”Pungkas AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH.

Dalam pelepasan anak tersebut di dampingi dengan orang tuanya serta Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geluk dan Sekda Kab.Tolikara Anton Warkawani SE. @Humas / Res.Tolikara

Komentar

News Feed