oleh

Sat Lantas Polres Tolikara Giat Pengamanan Kegiatan Pelepasan Kontingen MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi

TOLIKARA – Dipimpin langsung oleh kasat Lantas Ipda Achmad Afif dan 6 anggota lainnya laksanakan pengamanan pelepasan kontingen MTQ kab. Tolikara bertempat di Masjid Khoirul ummah Karubaga.
Senin (07/09/2020).

“Saat di konfirmasi kasat lantas menyampaikan kegiatan pengamanan di laksanakan untuk menjaga situasi dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan pelepasan kontingen MTQ Kab. Tolikara agar dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

“Kasat lantas juga memploting beberapa anggotanya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya depan masjid agar kendaraan yang ingin masuk ke halaman parkir tidak mengganggu arus lalu lintas demi kenyamanan kita bersama sebagai pengguna jalan raya”.
Ujar kasat lantas

“Mari kita semua masyarkat kab. Tolikara mendukung dan mendoakan agar peserta MTQ perwakilan kab. Tolikara agar dapat mengharumkan nama kabupaten kita ini dengan mengikuti kegiatan lomba MTQ tingkat Provinsi dapat berprestasi dan menjadi juara”.

“Kendaraan yang di gunakan oleh rombongan Kontingen sebanyak 10 unit roda 4 ,titik pengamanan jalur keberangkatan yang di lalaui jalan raya depan masjid jln. Irian jln. Kogome jln. Trans wamena – karubaga – puncak jaya”
Tutup Kasat Lantas Ipda Achmad Afif.@Humas Res Tolikara

Komentar

News Feed