oleh

Polwan Brimob Polda Kalteng Gelar Pengamanan dan Pemeriksaan Pendaftaraan Paslon Cagub Dan Cawagub di KPU

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu selama pendaftaraan paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Kalimantan Tengah di kantor KPU Provinsi Kalteng, tiga polwan Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pemeriksaan barang dan orang di pintu gerbang masuk kantor KPU Provinsi Kalteng Jalan. Jendral Sudirman Kota palangka raya, Sabtu (05/09/2020) pagi.

Dalam pelaksanaanya, pemeriksaan barang dan orang ini dilakukan oleh tiga polwan Satbrimob, satu polwan Ditpamobvit dan tiga personel Ditpamobvit dibawah pimpinan Ps. Kasubdit VVIP Ditpamobvit Polda Kalteng Kompol Juyanyo.

Dansatbrimob polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, pengaman di KPU adalah tanggung jawab Polda Kalteng, maka dari itu kita sangat perlu mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas atau bahkan gangguan dan tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum – oknum tertentu.

“Kita tidak hanya melakukan pemeriksaan barang dan orang kepada masyarakat luar seperti tim media dan tim sukses dari paslon tersebut, tetapi kita juga melakukan pemeriksaan barang dan orang ini kepada anggota KPU itu sendiri,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed