2 Orang Pak Ogah Berpotensi Resahkan Lingkungan, Diamankan Polsek Cileunyi Polresta Bandung

CILEUNYI, mediapolri.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Cileunyi Polresta Bandung mengamankan 2 orang “Pa Ogah”, yang sering dikenal dengan sebutan “Polisi Cepe”, di Jalan Raya Percobaan Cileunyi Kabupaten Bandung, pada Rabu (26/02/2020).

Kedua orang Pa Ogah tersebut digiring ke Mapolsek Cileunyi, lantaran meresahkan warga sekitar. Usai dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian, dirinya mengaku telah meminum minuman beralkohol, yang dibelinya di sebuah warung di daerah Cileunyi.

Berkat dari adanya laporan warga sekitar petugas kepolisian sektor Cileunyi langsung mendatangi TKP dan langsung menciduk kedua pa Ogah dan kemudian langsung diamankan ke Mapolsek untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawa S.I.K. melalui Kapolsek Cileunyi KOMPOL Sururi S.H. menuturkan, “Kita lakukan pembinaan kepada kedua orang Pa Ogah ini, agar jangan sampai mengulangi perbuatannya. Apalagi sampai meresahkan warga sekitar,” tutuenya.

KOMPOL Sururi S.H., pun memberikan himbauan supaya tidak mengkonsumsi Minuman beralkohol. Selain dapat merugikan bagi kesehatan, juga merugikan orang lain.

“Karena dengan minum Miras, otomatis daya ingat atau kesadaran kita semakin berkurang, akibat pengaruh minuman tersebut. Sehingga sulit untuk mengontrol prilaku. Maka dari itu, jauhi minuman keras (Miras).” sambungnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cileunyi IPTU Iwan Cahyadi S.I.kom M.M. menambahkan, masih banyak orang yang mengkonsumsi Miras.

“Kita lakukan Ops Razia ke sejumlah warung atau Toko Jamu, yang disinyalir masih mengedarkan Miras. Karena sudah terbukti, orang yang mengkonsumsi miras, tidak menuntup kemungkinan akan berprilaku seenaknya saja dan meresahkan warga sekitar,” jelasnya.
@Rdk

Komentar