oleh

2 Anggota Personel Brimob Polda Kalteng Terima Reward Dari Kapolda

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Peasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menggelar apel konsolidasi sarana dan prasarana polda kalteng dan jajaran, serta memberikan reward & punishment kepada personel polda kalteng yang berprestasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Polda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya.

Sebelum memberikan reward serta punishment terlebih dulu Kapolda Kalteng didampingi Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si beserta PJU (pejabat utama) Polda Kalteng melaksanakan pengecekkan sarana dan prasarana Polda Kalteng beserta jajaran.

Dansatbrimob mengungkapkan, untuk Satbrimob sendiri ada dua personel yang menerima reward dari Bapak Kapolda Kalimantan Tengah dengan prestasi Bela Diri Karate Kelas Kumite TNI-Polri Kapolda Cup yaitu Bripda Muhammad Kevvien Alfayed Arrahman dan Bripda Ilham Tiono.

“Reward yang diberikan oleh Bapak Kapolda kita ini ialah merupakan bukti nyata kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya, semoga dengan adanya reward ini bisa memberikan motivasi untuk anggota lainnya yang memiliki prestasi,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed