Nasional

17 Bintara Remaja Polres Way Kanan Lakukan Tradisi Pembaretan

2
×

17 Bintara Remaja Polres Way Kanan Lakukan Tradisi Pembaretan

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Sebanyak 17 Bintara Remaja Polres Way Kanan, mengikuti kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan dan tradisi pembaretan di Polres Way Kanan. Sabtu (15/06/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Wakapolres Kompol Iwan Setiawan memimpin langsung pembinaan tradisi pembaretan dengan dihadiri Pejabat Utama dan anggota Polres Way Kanan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan melakukan gerak jalan jauh (longmarch) sekitar 17 KM dari Polres Way Kanan menuju ketempat wisata air terjun curup kereta, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupatan Way Kanan.

Kapolres Way Kanan selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat sebagai umat yang beragama tak lupa saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dan ridhonya yang diberikan sehingga mampu menyelesaikan kegiatan ini dari awal hingga akhir.

Pada hari ini telah dilaksanakan Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja T.A. 2024 Polres Way Kanan, Ucapan selamat datang kepada Bintara Remaja yang bergabung di Polres Way Kanan serta ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantu pelaksanaan Pembinaan Tradisi ini.

Pesan dan harapan saya semoga Bintara Remaja Polres Way Kanan dapat menjadi generasi dan penerus yang baik dalam kedinasan Polri, serta tidak ada hal yang buruk didalam berdinas.

Mengakhiri sambutan ini, saya mengajak semuanya untuk bersama – sama merawat dan menjaga profesi kita saat ini, demi menjaga kerukunan serta keutuhan Polres Way Kanan yang SOLID.

Kegiatan pembinaan tradisi, diakhiri dengan cara penyematan baret secara simbolis oleh Kapolres Way Kanan kepada bintara remaja di lapangan Polres Way Kanan.@red