oleh

Personil Polsek Benoa Bersama Inkait Pelabuhan Benoa Himbau Warga Patuhi Prokes 

DENPASAR – Polsek Benoa, Untuk memastikan warga pelabuhan Benoa tetap mengikuti Prokes pada saat melakukan aktifitasnya, Personil Polsek Benoa Bersama sama dengan instansi terkait melakukan sidak terhadap warganya yang sedang melakukan aktifitasnya.

Hal ini dilakukan ketika melaksanakan giat KRYD dan Yustisi lanjutan PPKM level 2 di wilayah pelabuhan Benoa berdasarkan instruksi Mendagri no 01 tahun 2022 tentang PPKM level 2 dan Surat Edaran Gubernur Bali no 18 tahun 2021 tentang PPKM level 2 dalam tatanan kehidupan era baru provinsi Bali.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab polri yang diberi amanah oleh Presiden sebagai leading sector pengawas dan pengendali penyebaran Covid -19 bersama sama dengan TNI.

Hal ini diungkapkan oleh Perwira Pengawas ( Pawas ) Polsek Benoa AKP I Nyoman Edy Suharya, S.H., M.H. ketika memimpin kegiatan KRYD dan Yustisi di seputaran pelabuhan Benoa pada hari Kamis, tgl (20/1/21) pukul 10.45 Wita.

” Pengawasan dan pengendalian kita lakukan dengan turun langsung ke lapangan seraya tetap mengingatkan dan menghimbau warga agar tetap mematuhi Prokes, mengingat ancaman penyebaran Covid-19 hingga saat ini masih menjadi ancaman dan momok bagi kita “, ungkap AKP Suharya yang kesehariannya sebagai Kanit Reskrim Polsek Benoa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. ketika diminta tanggapannya melalui sambungan telepon menyampaikan, melakukan pengawasan dan tetap mengingatkan warga agar taat terhadap Prokes merupakan prioritas kami disamping melaksanakan tugas pelayanan lainnya.

” Di pelabuhan Benoa ini banyak kita jumpai kegiatan yang menimbulkan kerumunan seperti bongkar muat ikan, menaikkan dan menurunkan penumpang angkutan laut, untuk itu kami harus hadir untuk memastikan semua warga tetap mengikuti Prokes khususnya dalam hal penggunaan masker.”

” Kami tetap meminta kesadaran dan kerja sama warga, agar sama sama menjaga wilayah ini agar terhindar dari cluster penyebaran Covid -19 dengan cara taat terhadap Prokes serta perturan yang berlaku,” himbau Kapolsek Kompol Nyoman Wiranata S.H.

Komentar

News Feed