oleh

Guna Tingkatkan Disiplin Anggota Dan Pelanggaran Kode Etik, Sie Propam Polres Bangka Barat Gelar Gaktibplin

 

BANGKA BARAT – Guna meningkatkan disiplin personel, Sie Propam Polres Bangka Barat kembali menggelar kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di Depan Penjagaan Mako Polres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari pelanggaran tentang tugas pokok Polri.

Operasi Gaktibplin Sie Propam ini juga guna memantau langsung Personel Polres Bangka Barat, baik dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota,

Serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” Jelas Kasi Propam IPDA Miohan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Kasi Propam juga mengimbau, setiap anggota Polri khususnya personel polres Bangka Barat agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

untuk saat ini tidak di temukan personil yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri Personel,

Saya juga menegaskan kepada personel Polres Bangka Barat agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegas Kasi Propam @ Zen Adebi.

IMG 20220113 WA0014

Komentar

News Feed