oleh

Sangat Bermakna Bagi Anggota, Ini Yang Disampaikan Kapolres Banjar

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin apel jam pimpinan perdana di awal tahun 2022 dengan diikuti Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, serta Para Perwira, dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Banjar serta ASN dan perwakilan Polsek Jajaran. (10/01)

Dalam arahan Kapolres Banjar menyampaikan agar seluruh personel Polres Banjar untuk mensyukuri nikmat yang didapat dicapai pada tahun 2021 serta sambut dan songsong tahun baru 2022 dengan penuh harapan.

“Pencapaian diri maupun pencapaian dalm kedinasan patut disyukuri karena itu berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar kembali mengingatkan kepada personel terkait 3 komitmen prinsip untuk dihindari oleh personel Polri khususnya Polres Banjar yakni menjauhi narkoba, hindari perselingkuhan, dan jangan berkelahi.

“Apabila dianalogikan hal-hal tersebut seperti badai, setiap badai pasti membawa dampak, untuk itu jangan bermain-main dengan badai” lanjut Kapolres Banjar.

Apel jam pimpinan ditutup dengan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan Personel dan diucap ulang oleh seluruh peserta Apel.@red

Komentar

News Feed