oleh

Dukung Kegiatan Vaksin Polsek Batang Anai, Dinas Perikanan Pemkab Bantu Sembako Buat Masyarakat

Batang Anai – Berlokasi di korong tanjuang basung II nagari sungai buluah barat hari ini dari dinas perikanan kabupaten padang pariaman melakukan kegiatan vaksin kolaborasi dengan polsek batang anai guna pencapaian vaksin kepada masyarakat secara maksimal.

Hadir dalam kegiatan vaksin Kapolsek batang anai Iptu Admaroza, SH. bersama anggota nya dan
Kadis perikanan pemkab padang pariaman Zainil bersama para staf serta tim nakes dari puskesmas batang anai.

Bhabinkamtibmas sungai buluh barat Briptu Abridinata dibantu Aiptu Muslim yang sejak pagi hadir dilokasi kegiatan vaksin terlihat semangat dengan kedatangan masyarakat yang hadir hari ini untuk vaksin dan terlihat cukup ramai.

Terlihat juga kesibukan Ipda Fahnedi Wakapolsek batang anai bersama Aipda Hendri Suherman (Kanit Provos)
serta Bripka Mukriyadi yang setia membantu masyarakat antar jemput kelokasi untuk vaksin dengan menggunakan kendaraan pribadi nya.

Kadis perikanan Zainil mengatakan bahwa dinas perikanan mendukung penuh kegiatan yang ada di kecamatan batang anai untul yang pertama di lokasi tanjung basung II dan di nagari kataping di bawah wilayah hukum polsek batang anai.

“Kita berikan bantuan sembako hari ini sebanyak 350 paket untuk di dua lokasi yakni di tanjung basung II dan nagari kataping, dan alhamdulillah masyarakat antusias datang hari ini dan semoga bisa habis tersalurkan semua paket sembako untuk masyarakat yang ikut vaksin dan kita akan buka sampai sore” ujar nya sambil bincang santai dengan awak media polri.

Dia juga mengatakan bahwa vaksin itu sehat, halal dan membuat tubuh menjadi tahan terhadap virus yang tengah mewabah saat ini di negri ini, serta untuk menjaga tubuh yang herd immunity.

Sementara Kapolsek batang anai Iptu Admaroza, SH. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dinas perikanan pemkab padang pariaman ini dan berharap tidak kali ini saja bisa sampai akhir tahun ini harap nya dan di sambut akan di upayakan melihat alokasi dana nya lagi kata kadis perikanan Zainil dalam obrolan santai antara kadis dan kapolsek sambil minum kopi di warung kopi yang berdekatan dengan kegiatan vaksin.

“Kami berterima kasih atas kehadiran dinas perikanan dari pemkab ini dan harapan nya bisa panjang sampai akhir desember 2021 ini” imbuh nya.

Terlihat juga berbagai upaya dilakukan oleh para wali korong demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin, selain mendatangi masyarakat secara door to door serta warung ke warung bersama bhabin kamtibmas Briptu Abri Dinata di wilayah binaan nya serta memberi pengertian bahwa vaksin itu baik dan menyehatkan supaya masyarakat di wilayahnya terbebas dari virus covid 19 itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk vaksin melalui pengeras suara masjid.

Sementara perwira akselerasi dari polres padang pariaman Akp Emel Sangra juga hadir monitor kegiatan vaksin tersebut dan dari pantauan media ini di lokasi vaksinasi tanjung basung II kecamatan batang anai cukup ramai masyarakat antri menunggu untuk di vaksin. Ajie

Komentar

News Feed