oleh

Polsek Pagelaran Siaga Antar Masyarakat Lewati Banjir

Pandeglang, – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten Mulai dari Kemarin Hari Senin Kec Pagelaran di guyur hujan dan tiada henti-hentinya mebuat sungai Cimoyan dan Cisata mengalami naik dan merndam akses jalan Desa Bulagor menuju Pagelaran, bukan haya jalan namun persawahan , permukiman pun mulai terndam, Senin (29/11/2021).

Personil Polsek Pagelaran dan KA SPK langsung meninjau lonjakan air sungai dan mebantu warga yang akan melintas ke Desa Pagelaran namun sampai saat ini curah hujan yang terus menerus mengguyur kec Pagelaran sehingga kapasitas sungai Cimoyan dan Cisata melonjak naik dan menyebakan banjir ke persawaann dan memukiman di Desa Bulagor Kec Pagelaran.

Ka Polsek Pagelaran IPTU RAHYA mengatakan” lonjakan air sampe ke Persawahan dan akses jalan dan tidak kemungkinan akan naik ke permukiman Warga Desa Sukadame dan Desa Bulagor jga akan mengalami ke banjiran disebabkan oleh pengiriman air dari sungai Cisata menuju Cimoyan yang melonjak dikarenakan hujan seharian penuh, air pun sebagian melewati selokan pembuangan air menuju laut melebihi kapasitas selokan dan terjadilah banjir setinggi lutut.

Bhabinkamtibmas selau menghimbau kepada warga sekitar selalu waspada terhadap lonjakan air naik, dan tidak kemungkinan debit air akan naik terus. @Humas

Komentar

News Feed