oleh

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Bhabinkamtibmas Kel BB Agung Polsek Negara Himbau Pelaksana Proyek Untuk Memindahkan Sisa Galian

JEMBRANA – Dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kel. BB Agung, Ipda I Made Sujana dan Aiptu I Putu Budi Arnaya, mengingatkan kepada pelaksana proyek drainase di Ling. Anyarsari dan Ling. Kebon untuk mengangkut sisa galian di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Rabu ( 24/11/2021 ).

“Banyaknya sisa galian dari proyek drainase, tentu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya, terlebih dengan situasi hujan saat ini, berpotensi terhadap adanya endapan lumpur di jalan. Hal ini sangat membahayakan pengguna jalan, sehingga kami meminta pelaksana proyek untuk secepatnya mengangkut dan memindahkan sisa galian tersebut,” ungkap Aiptu I Putu Budi Arnaya.

I Ketut Murdana selaku pekerja proyek di Jalan Sakura, Ling. Kebon serta I Ketut Suartika selaku pengawas pekerjaan dari Dinas PU Kab. Jembrana yang ditemui di lokasi, akan segera menyampaikan kepada Pelaksana CV Cahaya Dewata untuk menindaklanjuti pengangkutan sisa galian dimaksud.

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., menegaskan bahwa, dalam setiap kegiatan, Bhabinkamtibmas tetap melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk juga antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan adanya material di pinggir jalan, ucapnya.

Komentar

News Feed