oleh

Kapolres Tabanan Beri Arahan Saat Apel Pagi

TABANAN – Dalam rangka Pengawasan dan memberikan petunjuk tugas kedinasan , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel Pagi jam pimpinan pada hari Selasa tanggal 23 Nopember 2021 pukul 08.30 wita. Apel pagi dilaksanakan di lapangan Apel Polres Tabanan diikuti oleh Waka Polres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, Perwira , Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan kepada peserta Apel bahwa dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021, yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021 ini, agar semua personil memberikan dukungan, jangan sampai kendor dengan kepatuhan terhadap disiplin berlalu lintas. Lengkapi kendaraan baik pribadi maupun dinas dengan kelengkapan yang diperuntukkan bagi kendaraan. Gunakan Helm Standar Nasional Indonesia, Hati hati berkendaraan dijalan raya, terlebih lagi cuaca saat ini dengan curah hujan cukup tinggi, agar diwaspadai, jalan licin. Jika merasa kelelahan atau mengantuk sebaiknya beristirahat jangan lanjutkan berkendaraan. Hal ini penting kita lakukan demi keselamatan kita. Tegas Kapolres Tabanan.

Sebagai tindak lanjut dari arahan pimpinan tentang Program Prioritas Kapolri , semua personil agar berperan aktif untuk melakukan hal hal yang termaktub dalam Program Prioritas Kapolri, 4 Kebijakan Utama , 16 Program , 51 kegiatan dan 177 Aksi. Para Operator agar melaporkan kegiatan, dari masing masing kegiatan yang telah dilaksanakan. Dalam pelayanan publik , Komunikasi publik agar personil tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Demikian juga publikasinya melalui Media sosial dan media online serta media lainnya agar diperhatikan estika serta etika , jangan sampai ada hal hal yang tidak bagus menjadi viral. Tetap berpedoman kepada peraturan dan ketentuan yang berlaku. Kita sudah berbuat baik sepanjang hari jangan sampai ada oknum anggota yang berbuat tidak sesuai dengan ketentuan Dinas Polri. Tegas Kapolres Tabanan.

 

Komentar

News Feed