oleh

Personil Polsek Negara Bersama Warga Membersihkan Saluran Air di Jl. Sedap Malam Desa Kaliakah, Kec. Negara

JEMBRANA – Derasnya hujan, Polsek Negara Cepat ambil tindakan agar tidak ada genangan air kerumah warga, seprti yang dilakukan pagi hari ini tgl 11 Nopember 2021, pukul 10.20 wita personil piket fungsi Polsek Negara bersama personil siaga yang dipimpin Kanit Bimas Polsek Negara Iptu IB. Trisana, S.H serta dibantu oleh warga sekitar melaksanakan kegiatan pembersihan saluran air ( Got ) yang tersumbat di Jln. Sedap Malam Desa Kaliakah, Kec. Negara, akibat intensitas hujan yang cukup tinggi yang terjadi pada hari ini.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah salah satu upaya guna mencegah terjadinya banjir dan genangan air yang kerap melanda perumahan warga di Jl. Sedap Malam Desa Kaliakah pada saat musim penghujan.

Hingga saat ini hujan masi deras dan petugas bersama warga trus mengupayakan pembersihan saluran air ( got)  yang mampet, agar air hujan bisa mengalir dan tidak menggenang kerumah warga sehingga yang kemungkinan bisa  menyebabkan banjir dan Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Komentar

News Feed