oleh

Pawas Polres Arahkan Personil Siaga PAM Tempat Wisata Dan Awasi Prokes

TABANAN – Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Pawas Iptu M Taufiq Effendi, S.H., memberikan arahan kepada Personil Siaga Pengamanan Hari Umanis Galungan. Arahan diberikan kepada Personil saat mengikuti Apel Siaga pada hari Kamis tanggal 11 Nopember 2021 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan. Hadir dalam Apel tersebut Para pejabat utama Polres Tabanan dan para Perwira.

Dalam arahannya Perwira Pengawas ( Pawas ) menyampaikan bahwa selesai pelaksanaan persembahyangan Hari Raya Galungan yang berlangsung Rabu 10/11/2021, Masyarakat biasanya menyasar tempat tempat wisata bersama keluarga, hal ini perlu mendapatkan Atensi dari kita semua untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Demikian pula dengan arus lalu lintas menuju Daerah Tujuan Wisata agar dilakukan Pengamanan jalur sehingga jangan sampai terjadi kemacetan. Kata Pawas.

Untuk rekan rekan yang mendapatkan tugas di Tempat Obyek wisata disamping mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar tetap melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan, lakukan peneguran dengan humanis terhadap pelanggaran Prokes, hal ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19, mengingat status daerah kita masih pada PPKM Level 2. Himbau dan ajak terus masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Tutup Iptu M Taufiq Effendi SH. ( dwi)

Komentar

News Feed