oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo Antar Warga ke Lokasi Gebyar Vaksinasi Covid19 di Poliklinik Polres Jembrana

JEMBRANA – Dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid19 kepada masyarakat Polres Jembrana menggelar Gebyar vaksinasi pada hari Minggu (31/10/2021) mulai pukul 08.00 wita yang difasilitasi oleh Tenaga Medis dari Poliklik Polres Jembrana.

Untuk mendukung Progran Polres Jembrana tersebut Kapolsek Mendoyo Kompol. I Made Karsa,S.H.,M.H. jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan vaksin memerintahkan Selutuh Bhabinkamtibmas Desa, untuk mengecek kembali warganya yang belum mendapatkan Vaksinasi dan memfasilitasi warganya ke Poliklinik Polres Jembrana.

Gebyar vaksinasi ini mendapat perhatian serius oleh Kapolsek Mendoyo, didampingi Panit 1 Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo untuk mengecek langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Mendoyo yang di pusatkan di Poliklinik Polres Jembrana.

Sementara itu nampak Bhabinkamtibmas Desa Yehsumbul Aiptu. I Gusti Putu Astana, selaku Bhabin wilayah ujung timurr kecamatan Mendoyo fasilitasi warganya untuk mendapatkan Vaksinasi.

Gebyar Vaksinasi ya
*Pelaksanaan Giat Gebyar Vaksin warga Kecamatan Mendoyo di Poliklinik Polres Jembrana .

Selamat Siang,
Mohon Ijin melaporkan pada hari Minggu (31/10/2021) pukul 08.00 wita, Kapolsek Mendoyo KOMPOL I MADE KARSA,S.H.,M.H. didampingi Panit 1 Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo melaksanakan giat Gebyar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Mendoyo yang di pusatkan di Poliklinik Polres Jembrana.
Kegiatan pelaksanaan vaksin dilaksanakan oleh tim tugas dari Poliklinik Polres Jembrana dan giat dimulai pkl 08.00 wita dan selesai pukul 12.00 wita, selama giat berlangsung berjalan aman dan lancar.

Dijelaskan oleh Kapolsek Mendoyo bahwa gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana bukan kali ini saja, melainkan sudah berulang ulang dilkasanakan, yang bertujuan untuk mempercepat kita semua terbebas dari Covid19.( an)

Komentar

News Feed