oleh

Dengan Tetap Terapkan Prokes Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ziarah Di TMP Tabanan

TABANAN –  Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 69 tahun 2021, Pengurus Daerah Bhayangkari Bali melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, Senin (18/10/2021 pukul 07.00 Wita ).

Pelaksanaan Upacara dilaksanakan sangat sederhana namun tidak mengurangi arti dan makna, semua diwajibkan menerapkan disiplin Prokes ketat, bertindak selaku pimpinan Ziarah Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan, Peserta Upacara hanya beberapa perwakilan pengurus Bhayangkari Daerah Bali dan diikuti Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Ria Ranefli bersama dengan Wakil Ketua Cabang dan perwakilan dari pengurus Bhayangkari Pimpinan dan Staf, hadir dalam acara kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan PJU Polres Tabanan.

Pada pelaksanaan Upacara Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan memimpin penghormatan kepada arawah para Pahlawan, kemudian dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan, ditutup dengan Doa bersama, acara selanjutnya dilaksanakan tabur bunga di makam para Pahlawan bangsa yang diawali oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan diikuti oleh semua peserta upacara sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan bangsa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kami terhadap para Pahlawan Bangsa,” dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 69, . Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan. ucap Ketua Bhayangkari Daerah Bali. Rangkaian kegiatan berjalan aman tertib lancar.(ags)

Komentar

News Feed