oleh

PON XX Papua, Prokes dan Pembatasan Penonton Lebih Diperketat pada Final Volly Pasir Putra

JAYAPURA – Batasi penonton yang hadir, Kapam Objek Venue Volly Pasir Iptu Waris, S.H perketat pemeriksaan vaksinasi penonton dan gelang ticket masuk di venue volly pasir koya koso distrik muara tami, Senin (11/10) siang.

Bagi masyarakat yang hendak masuk menonton di volly pasir diwajibkan menggunakan gelang ticket yang telah disiapkan panitia, bagi yang belum vaksin langsung diarahkan ke gerai vaksin presisi yang tersedia.

Saat dikonfirmasi Iptu Waris mengatakan, hari ini merupakan babak final pertandingan volly pasir dimana akan mempertandingkan dua match.

“Untuk memperebutkan perunggu ditandingkan tim volly putra dari DIY 1 vs DIY 2, sementara untuk perebutan medali emas dan perak akan dipertemukan tim dari NTB vs Jawa Timur,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari awal sudah kami perketat pemeriksaan agar dapat membatasi penonton yang menyaksikan guna menerapkan protokol kesehatan dan untuk kepentingan dan keselamatan semua pihak.

Untuk hasil pertandingan final volly pasir putra, medali emas diraih tim dari Jawa Timur, Medali Perak oleh Tim NTB sementara Medali Perunggu diraih Tim volly pasir dari Daerah Istimewa Yogyakarta.@Subhan

Komentar

News Feed