oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kaliakah Pantau Kegiatan dan Pengamanan Vaksin Covid 19

JEMBRANA – Demi terpenuhinya target Vaksin dalam rangka pencegahan Penularan Covid 19, Pemerintah Kabupaten Jembrana memerintahkan Tim Kesehatan untuk menuntaskan pemberian Vaksin. Sehingga semua jajaran Kepolisian diharapkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Tegas Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos., S.H.

Berkaitan dengan hal tersebut, Senin, 11/10/2021, pukul 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kaliakah Aipda I Made Ariawan melakukan pemantauan kegiatan Vaksin Covid 19 di Balai Banjar Kaliakah Desa Kaliakah, Kecamatan Negara dan juga pengawalan serta pengamanan vaksin Covid 19 dari rumah ke rumah.

Kegiatan vaksin dilaksanakan oleh Puskesmas I Negara di pimpin langsung Kapus I Negara Drg. I Made Ardana dengan melibatkan 9 orang Tenaga Kesehatan dan dibagi menjadi 2 Tim yaitu 1 Tim stanby di Balai Banjar Kaliakah dan 1 Tim lagi melakukan door to door.

Dapat dilaporkan bahwa jumlah masyarakat yang dapat di vaksin (Astra Senica) sebanyak 52 orang terdiri dari Vaksin Tahap I sebanyak 4 orang dan Vaksin Tahap II sebanyak 48 orang.

Kegiatan sudah mengikuti protokol kesehatan dan berakhir pada pukul 12.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar. (Bhabin kaliakah).

Komentar

News Feed