oleh

KARANGASEM – Polres Karangasem, bertempat di Kantor Basarnas, Jasri Karangasem, 3 personel Satpolairud Polres Karangasem bergabung dalam rangka kegiatan SAR lanjutan pencarian nelayan an. I WAYAN KOTI ARTA yang tercebur pada saat mencari ikan di laut Perairan Bunutan.

Giat di awali apel pagi dan Acara Arahan Pimpinan ( AAP ) oleh Kakorpos Basarnas I GUSTI NGR EKA WIADNYANA, apel di ikuti oleh unsur Basarnas, Satpolairud Polres Karangasem, TNI AL, Bakamla, BPBD dan Balawista.
selanjutnya tim berangkat menuju pantai Melasti Amed.

Dengan mengerahkan satu unit Rigid Inflatable Boat dari basarnas, satu unit Speed Boat KP XI-2016 Polairud Polres Karangasem Satu unit Rubber Boat Balawista Karangasem, kembali melakukan pencarian kepada korban dan hingga saat ini pencarian masih terus dilanjutkan dengan mengerahkan berbagai unsur SAR Gabungan diantaranya Basarnas Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Polres Karangasem, Bakamla, Babinkamtibmas Bunutan, Balawista Karangasem, Aparat Desa dan Masyarakat setempat, ” Ujar Kasat Polairud.

Sesuai hasil Analisa dan Evaluasi (Anev) jika hari ini pencarian tidak membuahkan hasil atau mayat korban tidak ditemukan, untuk besok akan dilakukan pencarian terakhir, “Tambah I Gst Bagus Suteja.( ber)

Komentar

News Feed