oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi Pemerintah, Babinsa Kodim Jembrana Antar Jemput Warga Lansia ke Lokasi Vaksinasi

JEMBRANA – Berbagai upaya dilakukan para Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana dalam mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional. Bersinergi dengan aparat terkait para Babinsa secara aktif memberikan pengamanan agar proses Vaksinasi agar dapat berjalan dengan lancar, mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan sangat penting dalam memutus penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Asah Duren Serda Made Suartina bermodalkan Sepeda Motor Dinas yang digunakan sehari hari dalam menjalankan tugas, dirinya memberikan pelayanan maksimal kepada warga binaan dengan mengantar jemput lansia yang hendak menerima Vaksinasi di Balai Banjar Asah Duren, Minggu (10/10/2021).

Serda Made Suartina menuturkan dirinya sangat concern dalam mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah binaannya. Dirinyapun secara aktif membantu proses kelancaran Vaksinasi bahkan memberikan pendampingan ketika Vaksinasi dilakukan secara door to door.

“Kita terus berupaya agar Vaksinasi bisa mencapai target yang telah ditentukan untuk itu kita akan memberikan pelayanan dengan antar jemput warga yang memiliki keterbatasan untuk bisa datang ke tempat Vaksinasi,” Ungkapnya.

Babinsa Desa Asah Duren juga mengatakan peran serta secara aktif yang dilakukannya selaras dengan Perintah Komando atas dalam mendukung dan mensukseskan progam Vaksinasi Nasional. Para Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di lapangan untuk memaksimalkan pencapaian target Vaksinasi di masing masing wilayah binaannya.( andre)

Komentar

News Feed