oleh

Polres Jembrana Gelar Yustisi/Razia Vaksinasi dalam rangka Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana

JEMBRANA – Jumat tanggal 9 Oktober 2021 pukul 18.00 wita s/d 20.00 wita, bertempat di Jalan Ngurah Rai Kec. Negara, Kab. Jembrana dilaksanakan kegiatan Yustisi/Razia Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut

Dalam upaya penanganan Covid 19, sesuai arahan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K. dan intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No.47 Th 2021 tentang PPKM level 4, 3, 2 Covid 19 di wilayah Jawa-Bali yang berlaku dari tanggal 5 oktober s/d 18 Oktober 2021.

” Lebih lanjut, Kasat Samasta Polres Jembrana AKP Wayan Sukrawan ,S.AP. Selaku Pemimpin Razia di dampingi puluhan anggota Sat Pol PP Kab Jembrana melakukan apel terlebih dahulu sebelum Razia di laksanakan.

” Adapun,  maksud dan tujuan dilaksanakan Razia Vaksin Covid-19 untuk menekan jumlah masyarakat yang belum divaksin dan bagi masyarakat yang terjaring Razia Vaksin Covid-19 dilakukan Vaksinasi oleh Tenaga Medis Polres Jembrana di lokasi.

Sesuai arahan Kasat Samapta Polres Jembrana Akp Wayan Sukrawan, S.AP. Pelaksanaan Razia Vaksin Covid-19 di Jalan Ngurah Rai dilakukan pemeriksaan Kartu Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 terhadap pengguna jalan baik mobil maupun motor, semua diperiksa tanpa terkecuali, agar program pemerintah cepat terlaksana” jelasnya

” Lebih lanjut, bagi pengguna jalan yang  telah membawa Kartu Vaksinasi Covid-19 dipersilahkan melanjutkan kegiatannya sedangkan yang tidak bisa menunjukkan Kartu Vaksinasi Covid-19 agar KTPnya dicek pada database Vaksinasi Covid-19, apabila dinyatakan belum di vaksin diarahkan untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat oleh Tenaga Medis Polres Jembrana.

Dalam pelaksanaanya petugas di harapkan bisa memberi pelayanan secara humanis dan tegas terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Ngurah Rai ” imbuh nya.

Dari beberapa pengguna jalan yang terjaring dalam pelaksanaan Razia Vaksinasi Covid-19 sebanyak 26 orang dari Jumlah keseluruhan yang melaksanakan vaksin tahap I dan II  sebanyak 24 orang , untuk Tahap I sebanyak 4 orang dan tahap II sebanyak 20 orang sementara 2 orang diantaranya tidak melakukan Vaksin karna sakit ” jelasnya

Selama kegiatan berjalan sesuai dengan apa yang di  harapan yaitu  aman, tertib dan lancar serta tetap mentaati prokes ” tutup Kasat Samasta . ( andre)

Komentar

News Feed