oleh

Polres Morut bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Hanyut di Sungai Tambalako

MORUT – Adanya informasi masyarakat yang tenggelam dan hanyut di sungai Tambalako Desa Korompeeli Kec. Lembo Kab. Morowali Utara pada hari Jumat tanggal 8 Oktober 2021 sekitar pukul 22.00 wita, Personel Polres Morowali Utara langsung mendatangi TKP untuk melakukan pencarian.

Adalah Fridson Lagasi umur 52 tahun yang beralamat di Desa Korompeli Kec.Lembo Kab.Morowali Utara yang dinyatakan hanyut terbawa arus sungai Tambalako.

Adapun kronologis kejadian bermula korban bersama istrinya Pr. Yuliana, yang sedang mencari ikan di pinggir sungai tambalako Desa Korempeli, dan tiba- tiba korban terpeleset jatuh ke sungai dan kemudian tenggelam dan hanyut, Istri korban sempat menarik tanggan korban namun terlepas.

Dan kemudian pencarian kemudian dilanjutkan kembali Pada hari sabtu tanggal 9 September sekitar pukul 08.00 wita dilakukan pencarian korban oleh tim gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali Utara AKP Basri Pakaya, dan dimana tim gabungan terdiri dari Basarnas Kab. Morowali , BPBD kab. Morut, personi Polres Morowali Utara, Personil Koramil 1311-04 Lembo dan Masyarakat sekitar.

“Sekitar pukul 12.30 wita, tim Basarnas Kab. Morowali melakukan pencarian dengan cara membuat ombak buatan dan membuahkan hasil, sehingga korban ditemukan dalam keadaan meningggal dunia sekitar 200 meter dari tidak awal korban jatuh ke sungai.”Jelas Kabagops

Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan di semayamkan di rumah duka.@RED

Komentar

News Feed