oleh

WNA Asal Canada Ditemukan Bersimbah Darah Di Kamar Mandi.

KARANGASEM. Kawasan Pelabuhan Padangbai – Senin, 20 / 9 / 2021 sekira pukul 09.00 wita telah ditemukan seorang laki – laki, kewarganegaraan Canada bersimbah darah di kamar mandi dalam kamar rumah kontrakannya, Dusun Luhur, Desa Padangbai, Kec Manggis Kab. Karangasem.

Korban an. LUC BILOUDEAU, Laki”, Warga Negara Kanada, No. Paspor AE565288 status Theford Mines Can, 26 Oktober 1960, alamat tetap Theford Mines Can, Canada, Alamat sementara Rumah Milik I Wayan Sudiasna Dusun Luhur, Desa Padangbai.

Saksi – saksi:
1. SABRINA ANDREA, Perempuan, DEUTCH, 13 Mei 1981, Alamat Tetap Muncen, Deutch, Nomor Paspor CF8X2XY67 Alamat sementara Rumah Milik I Wayan Sudiasna Dusun Luhur, Desa Padangbai.

2. NISA SETIATI, Perempuan, Jakarta, 31 Maret 1969, Khatolik, Dokter, Alamat Br. Dinas Kodok Desa Ulakan, Kec. Manggis, No telp 0811380645.

Kronologi kejadian: Pada hari Senin tgl 20 September 2021, pkl: 09.00 wita, pacar Korban yang bernama SABRINA ANDREA, Perempuan, DEUTCH, 13 Mei 1981, Alamat Tetap Muncen, Deutch, Nomor Paspor CF8X2XY67 Alamat sementara Rumah Milik I Wayan Sudiasna Dusun Luhur, Desa Padangbai, berniat untuk menemui korban di kamarnya, setelah masuk kekamar korban, dilihat korban berada di dalam kamar mandi sudah tidak sadarkan sendiri dan bersimbah darah yg keluar dari pembuluh darah tangan bagian kanan dan kiri yg tersayat.

Dengan adanya hal tersebut saksi 1 mengubungi saksi 2 untuk datang menemui dirinya dan menyampaikan bahwa telah menemukan korban tidak sadarkan diri dengan luka dibagian pembuluh darah tangan, dan saksi 2 pun datang menemui saksi 1 dan Korban ke TKP serta menemukan hal yang sama. Sehingga saksi 2 memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai.

Hasil Identifikasi Petugas Kesehatan dan INAFIS Polres Karangasem ditemukan luka sayatan pada Nadi Pena di lengan kiri dengan ukuran panjang 10 cm, lebar 5 cm dan Nadi Pena lengan kanan dengan ukuran Lebar 1cm dan Panjang 7cm, Luka sayatan pada kaki kanan panjang kurang lebih 5cm, Luka sayatan pada kaki kiri panjang kurang lebih 5cm serta Telah timbul lebab pada mayat korban.
Ditemukan juga sebagai BB : Pisau Cutter, 2 buah gelas, Obat Melatonin Losenges, Sampel Darah, Celana Pendek, Botol Sabun Cair dan Surat Wasiat .

Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat Pembuluh darah tangan kanan dan kiri karena tidak sanggup menahan rasa sakit pasca operasi saraf kejepit ( sesuai isi surat wasiat ), dan korban selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (agus)

Komentar

News Feed