oleh

Kapolda Kaltim Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka di Balikpapan

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,Gubernur Kaltim Isran Noor, Pimpinan Ponpes KH Muhammad Ali Cholil, Kasdam Kodam VI Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP. M.M., Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Kapolresta Balikpapan, Kejari, PN Agama, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Danlanal serta Danlanud Dhomber Balikpapan Hadiri Vaksinasi Merdeka Polda Kaltim.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh presiden RI Joko Widodo, Polda Kalimantan Timur kembali menggelar vaksinasi merdeka yang di pusatkan di Ponpes Syaichona Cholil, Sepinggan, Kota Balikpapan, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri presiden RI Joko Widodo melalui Zoom Meeting, di hadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Pimpinan Ponpes KH Muhammad Ali Cholil, Kasdam Kodam VI Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP. M.M., Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Kapolresta Balikpapan, Kejari, PN Agama, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Danlanal serta Danlanud Dhomber Balikpapan.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul: 09.00 wita dan berakhir pada pukul 16.00 wita menargetkan 1000 dosis jenis Sinovac dibantuan tenaga Vaksinator sebanyak 45 orang yang terdiri dari Gabungan Polri, Tni dan Dinas Kesehatan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka ini juga dilakukan komunikasi virtual secara nasional dengan Presiden Jokowi dan Jajaran Satgas Covid Nasional bersama pimpinan Ponpres dan rumah ibadah, ini juga digelar secara serentak di Indonesia l.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menyampaikan bahwa selain di gelar di Ponpes Syaichona Cholil, kegiatan vaksinasi juga di gelar di beberapa wilayah di Kalimantan Timur seperti di Samarinda.

“Hari ini Vaksinasi Merdeka serentak juga digelar di Gereja St Lukas Samarinda dengan jumlah 2500 Dosis dan Ponpes Trubus Iman Kab. Paser dengan jumlah 1000 Dosis, serta Ponpes Al Ikhsan Senaken Kab. Paser dengan jumlah 1000 Dosis,”Pungkasnya.(H.DG)

Komentar

News Feed