oleh

Pelaku Pencurian Hp Berhasil Ditangkap Polsek Mengwi

POLRES BADUNG – Atas Perintah Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH, Kanit Reskrim Iptu I Ketut Wiwin Wirahadi, SH, MH dan Panit Iptu  Made Mangku Bunciana, SH mengejar dan menangkap Anderas Bola asal Desa Moro Manduyo, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT di sebuah Gudang di Gianyar. Pasalnya Anderas merupakan seorang pelaku pencurian sebuah HP merk iphone 6 s plus di Galeri Ponsel di Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (7/9)

Penangkapan yang dilakukan tim opsnal Polsek Mengwi pada hari Senin tangal 06 September  2021 di sebuah bedeng proyek di Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar sekitar pukul 17.00 wita tersebut tanpa perlawanan.

“Kita buntuti pelaku dari Nusa Dua hingga Pemogan Sukawati, setelah ada info oleh masyarakat, bahwa pelaku mengarah ke sebuah Bedeng di Gianyar,” Terang Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH saat di konfirmasi via ponselnya.

Pelaku di tangkap berdasarkan laporan dari Ni Luh Gede Candra Wahyuni (29) (korban red) alamat Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada hari Sabtu (4/9/2021) sekitar jam 21.00 wita.

“Kepada penyidik, tersangka yang bekerja sebagai buruh tersebut mengaku melirik HP dan mengambil sebuah HP milik korban merk Iphone 6 di atas meja . Setelah berhasil pelaku pergi ke Tanjung Benoa , Nusa Dua,” Bebernya.

Kini pelaku dan barang bukti di tahan di Polsek Mengwi untuk proses lebih lanjut.@Humas

Komentar

News Feed