oleh

Cek Kelengkapan Personil dan Kebersihan, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya kunker ke Polsek Seputih Mataram

LAMPUNG – Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK., didampingi Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, S.IK., SH. dan Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH., MH melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Seputih Mataram Lampung Tengah, Selasa (7/9/2021) Jam 12.30 WIB.

Sesampainya di Polsek Mataram, Kapolres Lampung Tengah disambut oleh PLH Kapolsek Seputih Mataram IPTU Senna Indiarto RP, S.TrK., MH. dan personel Polsek Seputih Mataram Lampung Tengah.

Dalam Kunjungannya ke Polsek Seputih Mataram adalah bertujuan mengecek kelengkapan Personel yang sedang melaksanakan tugas serta mengecek kebersihan mako Polsek, dalam kesempatan tersebut Oni,

“Mengumpulkan personel Polsek Seputih Mataram dan memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas terutama yang piket.

Disampaikan Oni “dalam menyikapi permasalahan kejadian yang terjadi tentang tahanan Meninggal Dunia tempo lalu, agar tidak terulang kembali, selalu cek tahanan dan jumlah serta kondisinya, dan setiap ada kendala dalam pelaksanaan tugasnya terlebih yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu cepat melaporkan dan dikoordinasikan kepada anggota pengemban tugas secara berjenjang, harapnya.”

Dan Oni juga berpesan, “Agar personel Polsek Seputih Mataram tetap menjaga kesehatan dan selalu mamatuhi Protokol Kesehatan, Jaga diri untuk orang lain dan terhadap keluarga kita yang ada dirumah, tetap semangat jaga selalu kekompakan, Demikian Pungkasnya. (Pon)

Komentar

News Feed