oleh

Polda Kaltim Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka Target 2.000 Vaksin

BALIKPAPAN – Polda Kalimantan Timur menggelar Vaksinasi Merdeka sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan dan sekitar, Senin 6/9/21.

Dalam hal ini untuk mencapai target percepatan vaksinasi merdeka tersebut pihaknya akan terus melakukan vaksinasi untuk warga Kalimantan Timur. “Ungkap Kasubdit Dokpol Bidokkes Polda Kaltim, AKBP Dr. I Gusti Gede Dharma Arimbawa, SpF (PS Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Kaltim) saat dilakukan Wawancara.

“Lanjut Ada dua lokasi vaksinasi yang dilakukan pada hari ini, di halaman Masjid Agung Al- Takwa Kelurahan Klandasan Ulu Kac. Balikpapan Kota dan besok dilaksanakan di Pesantren Syaichona Kholil,” Lanjut Penjelasan saat sedang wawancara

Selain di daerah Balikpapan juga dilaksanakan dibeberapa tempat termasuk di Kota Samarinda dan Kabupaten Paser Propinsi Kalimantan Timur. Ujar Dr I. Gusti Gede Dharma.

Kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh Polda Kaltim saat ini menjadikan warga Kota Balikpapan lebih antusias untuk vaksinasi dan kami juga menghimbau kepada seluruh calon peserta vaksin serta mengawasi kegiatan vaksin merdeka tetap taat protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.

Beliau sangat berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi merdeka secara massal yang dilaksanakan Polda Kaltim terus dilakukan di Propinsi Kalimantan Timur.”Tutup Dr. I. Gusti Gede Dharma.(H.DG)

Komentar

News Feed