oleh

Wakapolda Kaltim Hadiri Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Al-Taqwa Kota Balikpapan

BALIKPAPAN – Polda Kaltim kembali melaksanakan Vaksinasi merdeka di Masjid Agung Al-Taqwa Kota Balikpapan Jl.Jenderal Sudirman No. 28 Ke landasan Ulu Kota Balikpapan.

Dalam kegiatan Vaksinasi massal tersebut telah turut serta dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs.Hariyanto, S.H.,M.Hum., yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo,S.I.K., M.T., Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B Djarot Wibowo serta Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso.

Selain dari memantau secara langsung Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs.Hariyanto,S.H., M.Hum juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pemerintah daerah termasuk TNI, Polri serta instansi yang terlibat agar dapat menyampaikan sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi ini kepada masyarakat agar supaya masyarakat bisa lebih memahami serta dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan tersebut sehingga dapat mencapai target yang dianjurkan terkhusus kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) karena ini usia yang dianggap resiko penularannya lebih tinggi.

Lanjut beliau juga mengatakan bahwa dengan kita melakukan vaksinasi bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, akan tetapi saya selalu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta tidak lupa selalu memakai masker dalam setiap beraktivitas diluar maupun didalam yang berkumpul atau berkerumun. Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat sedikit banyaknya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.” Ucap Wakapolda Kaltim.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini telah ditargetkan sebanyak 2.000 dosis vaksin dengan target sasaran seluruh masyarakat wilayah Kota Balikpapan.(H.DG)

Komentar

News Feed