oleh

Percepat Pembentukan Immunity, Datok Penghulu Kampung Purwodadi Laksanakan Vaksinasi

ACEH TAMIANG – Upaya mempercepat pembentukan immunity sebagai jalan keluar dari pandemi Covid-19, Datok Penghulu Kampung Purwodadi kembali gelar Vaksinasi hingga merata menuju titik nol (Zero), kegiatan tersebut digelar Senin (6/9/2021) di gedung Balai Pertemuan Kampung setempat.

Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir Gamal Eka Putra disaat dihampiri awak media Tabloid Buser Kriminal, beliau menyampaikan, “Vaksinasi kali ini adalah tahap awal, kita harus memyisir sehingga bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi sama sekali bisa mendapatkan lagi.”

“Kita harus membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi, agar pandemi covid-19 ini dapat segera diatasi, dan untuk kegiatan pencegahan dan penangan Pandemi Covid-19 membutuhkan peran serta dari seluruh elemen, untuk itu perlu adanya kerjasama dari seluruh pihak. “Jelas Datok Penghulu.

”Mari kita bersama – sama menyukseskan vaksinasi yang menjadi kebijakan pemerintah sebagai pencegahan terjadinya penyebaran virus dengan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.”Tegas Datok Penghulu.

“Pelaksanaan giat vaksinasi kali ini kami mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat lagi.”

“Pelaksanaannya dimulai dari pagi hari, namun indikasi bahwa antusias masyarakat akan vaksinasi di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Kampung Purwodadi, sangat tinggi, dan ini sangat baik, sehingga masyarakat agar segera terbebas dari pandemi ini. “Pungkas Datok Penghulu.

Turut hadir diacara tersebut : Datok Penghulu Kampung Purwodado, Sekretaris Kampung, Ketua MDSK, Tok Imam, Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Jajaran Danramil 07/Kjm.@SUPARMAN /TOUFIK

Komentar

News Feed